Sabtu, Juli 21, 2012

7 Artis Indonesia yang Pernah Melakukan Operasi Plastik

7 Artis Indonesia yang Pernah Melakukan Operasi Plastik

MajalahAsik.com – Dikalangan selebriti operasi plastik mungki adalah suatu hal yang biasa di lakukan. Apalagi oleh para selebriti dunia atau selebriti Hollywood. Tapi kalau ini mungkin belom ada banyak yang tau artis-artis Indonesia yang pernah melakukan operasi plastik. Siapa aja sih mereka?
1. Krisdayanti
Mantan istri Anang ini pernah blak-blakan mengakui bahwa dia pernah melakukan beberapa operasi plastik. Operasi plastik itu diakuinya Dalam buku yang berjudul ‘Catatan Hati Krisdayanti: My Life, My Secret’. Krisdayanti mengaku pernah menjalani operasi payudara di tahun 2004, tummy tuck di Singapura pada tahun 2008 dan suntik botox. Buku  ‘Catatan Hati Krisdayanti: My Life, My Secret’ dirilis pada tahun 2009, Buku tersebut adalah buku biografi Krisdayanti yang ditulis oleh Alberthiene Endah.
2. Titi DJ
Katanya salah satu DIVA Indonesia ini Pada tahun 2005 pernah melakukan serangkain operasi plastik, Titi sempat melakukan tummy tuck (operasi pengecilan perut) dan liposuction (penyedotan lemak).
3. Rebecca Tumewu
Pemilik nama Rebecca Tumewu atau sering disapa dengan Becky pernah melakukan operasi pada bagian payudaranya beberapa tahun silam kurang tau tahun berapa tepatnya. Becky menjalani operasi pemasangan implan payudara di sebuah rumah sakit di Bogor. Alasannya, karena bentuk payudara miliknya tidak simetris.
4. Ruth Sahanaya
Setelah melihat keberjasilan dari Rebecca Tumewu dalam melakukan operasi plasti di bagian payudaranya. Ruth Sahanaya atau yang sering disapa dengan Uthe inipun ikut melakukan operasi plastik pada bagian payudaranya tepatnya operasi itu dilakukan pada 23 Desember 2005. Hasilnya, ukuran bra Uthe pun naik dua tingkat.
5. Tamara Geraldine
Artis yang satu ini katanya sangat gemar berolahraga tapi ia masih saja merasakan bahwa ada bagian tubuh yang tidak bisa mengecil walau sudah berolahraga hinga mati-matian. Dan oleh karena itu dia pun juga ikut melakukan serangkain operasi plastik bersama sahabatnya Titi DJ. Tamara melakukan sedot lemak pada area pinggul dan paha atasnya.
6. Melly Goeslaw
Pasti semua orang udah pada kenal dengan Melly Goeslaw yang bisa di bilang salah satu penyanyi dan pencipta lagu terbaik di Indonesia. Teh Melly sendiri mengaku pernah menyedot lemak di perut, paha, juga dagunya pada Oktober 2007. Saat itu beratnya pun langsung susut 10 kilogram. Kata teh Melly dirinya gak suka diet dan olahraga, oleh karena itu sedot lemak pun dipilihnya.
7. Ivan Gunawan
Ini dia satu dari banyak selebriti laki-laki yang mengaku bahwa dia pernah melakukan serangkain operasi plastik. Ivan yang seorang Presenter sekaligus desainer ini berhasil mengeluarkan lemak sebanyak 10 liter dari dalam tubuhnya. Ini ia lakukan pada Juli 2011 karena merasa berat badannya kelewat batas.

Tidak ada komentar: