Selasa, Juli 17, 2012

Memilih Celana Jeans Sesuai Bentuk Bokong

jeans sesuai bentuk pantat
Jika kamu menginginkan bentuk tubuh bagian belakang kelihatan proporsional, sebagai seorang cewek, kamu wajib memiliki ketelitian dalam menentukan model dan bahan jeans yang akan kamu pakai. Para wanita memilih untuk mengenakan jeans karena memiliki kepraktisan dan gaya kasual. Oleh karena itu, celana jeans menjadi bagian dari benda wajib dalam berbusana. Namun, tidak sedikit wanita yang tidak mengerti bagaimana caranya memilih jeans yang cocok agar bokong terlihat proporsional. Oleh sebab itu, kamu perlu menyimak trik dalam memilih woman jeans yang disesuaikan dengan bentuk pantat dibawah ini:
Bentuk Bokong yang Rata
Kenakanlah jeans dengan berbahan lycra atau spandex agar bokong kamu sedikit terangkat. Aksen kantung belakang yang lebar dengan bentuk bordiran melingkar akan membuat penampilan kamu menjadi maksimal. Jangan memilih jeans yang terbuat dari bahan denim kaku karena akan membuat lekuk tubuh bagian belakang tidak terlihat.
Bentuk Bokong yang Besar
Perempuan yang memiliki bokong besar sulit untuk menentukan pilihan jeans yang cocok untuk dia gunakan. Ketimbang kamu stres mencari cara untuk menyembunyikan bentuk bokong kamu, tampilkan saja dengan mengenakan siluet celana jeans yang ukurannya pas badan. Tipsnya yakni pilih jeans dengan memiliki potongan pinggang yang tinggi.
Bentuk Bokong Segitiga
Bentuk bokong seperti ini dikatakan segitiga karena area yang memiliki bagian paling luas dari tubuh bawah adalah area pertemuan antara paha dan pinggul. Bentuk bokong seperti ini memerlukan teknik keseimbangan untuk terlihat bagus. Pilih jeans berbahan denim yang kaku agar postur tubuh bawah terbantu untuk berada tetap ditempatnya. Coba perhatikan letak kantong belakang, pastikan posisinya lebih tinggi dari pinggul supaya menjaga ilusi bokong menjadi proporsional.
Bentuk Bokong yang Lebar
Jangan menggunakan jeans yang memiliki potongan melebar di bagian bawah, hal ini akan membuat postur pantat yang lebar semakin jelas. Sebaiknya, kamu memilih jeans berpotongan lurus atau boot-cut dengan kantung belakang yang jaraknya berdekatan. Celana bermodel seperti ini bisa melangsingkan postur tubuh serta menegaskan bentuk bokong kamu.

Tidak ada komentar: