Minggu, Februari 17, 2013

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Assalammualikum WR WB

Pulsa Gratis 100% Gratis, ada disini, MAU - Bagi anda yang mau mendapatkan pulsa gratis, boleh dicoba Cara mendapatkan pulsa gratis dari sebuah situs survey ternama dan international yaitu Mcent!.

Mcent merupakan situs survey. Yang dimana setiap perusahaan yang ingin mengembangkan usahanya sampai luar negri, mereka menggunakan jasa situs tersebut untuk mengumpulkan pendapat dari masyarakat yang telah bergabung di situs survey tersebut. Tujuan utamanya agar apa yang mereka (para pengusaha) rencanakan tepat sesuai sasaran.

Ilustrasi maupun contoh kerjasamanya kurang lebih seperti ini:
  • Dari perusahaan membayar sejumlah uang untuk mendapatkan suatu pendapat langsung dari masyarakat ke mcent.
  • Situs mcent memberikan survey kepada anggota yang telah bergabung dengan memberikan suatu pertanyaan sesuai yang ditentukan sang Pengusaha.
  • Anggota mendapatkan hadiah berupa pulsa akan pendapat yang mereka berikan.

Entah apa rencana situs mcent ini. Hari-hari ini sedang gencar-gencarnya mengadakan sebuah undiah tiap minggunya, dengan mengambil 50 pemenang/minggu dan memberikan hadiah berupa pulsa bagi 50 pemenang tersebut masing-masing Rp100.000,- . kalo menurut saya mcent sedang mengumpulkan anggota agar banyak perusahaan yang tertarik untuk kerjasama dengannya.

Nah, bagi anda yang mau berpartisipasi dalam undian yang lagi gencar-gencarnya diadakan oleh mcent dengan membagi-bagikan hadiah yang lumayan wow! Anda bisa langsung daftar sekarangdisini. namun ada baiknya anda baca dulu tips trik maupun caranya silahkan baca di Tips Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator Terbaru Terbukti Terpercaya Terakurat

Tidak ada komentar: