Sabtu, Maret 09, 2013

Cara Menggunakan Bonus Wifi Simpati

Assalammualikum WR WB


Cara Menggunakan Bonus Wifi Simpati

Bonus wifi simpati 4GB menjadi kabar yang menggembirakan bagi para pengguna kartu Simpati. Karena bonus wifi telkomsel tersebut lumayan besar jika digunakan untuk akses internet seperti browsing, googling, chating facebook, yahoo, dan kegiatan lainnya yang biasa dilakukan sehari-hari. Namun satu hal yang masih membingungkan banyak orang adalah bagaimana cara pakai bonus wifi telkomsel tersebut.

Pada saat beli paket Internet Flash Volume Ultima seharga 60.000 ada keterangan melalui sms bahwa kita mendapatkan bonus :
Wifi : 4194304 Kb
3G : 1048576 Kb
Flash : 1048576 Kb

Jika Quota Bonus 3G dan Bonus Flash habis, masih ada Bonus wifi 4194304 Kb atau sekitar 4GB, Lumayan kan dapat Internet Gratis 4 GB

Dunia maya atau Internet saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan penting hampir bagi setiap orang, terutama untuk mendapatkaninformasi-informasi berharga untuk menambah wawasan dan pengetahuan. Karena itulah akses internet cepat, murah dan bahkan jika ada yang gratis seperti bonus telkomsel 4 Giga bytes melalui jaringan wifi pasti akan sangat membantu jika setiap orang bisa menggunakannya dengan mudah kapanpun dan dimanapun.

Tapi sayangnya sampai saat ini mungkin banyak sekali yang masih kebingunganbagaimana cara memakai bonus wifi simpati,untuk informasi sementara saat ini tentang cara memakai bonus wifi telkomsel bisa dilihat dibawah ini.

Cara menggunakan bonus wifi telkomsel

* Bonus WiFi u/ akses pd coverage jaringan Wi-Fi Flash.Aktifkan sett WiFi pd area kmudian plh SSID:Flash Zone.
* dan untuk lokasi yg bs menikmati Wi-Fi Flash Telkomsel saat ini adlh GraPARI Telkomsel area Jabodetabek.
* untuk info jelas nya coba agan cek dihttps://twitter.com/Telkomsel/statuses/263772346274439168.
semoga bermanfaat

Tidak ada komentar: