Senin, November 19, 2012

Cara Tepat Menghilangkan Kebiasaan Onani/ Masturbasi

Assalammualikum WR WB
Cara Tepat Menghilangkan Kebiasaan Onani/ Masturbasi


Kali ini saya akan memberitahukan kepada anda Cara Tepat Menghilangkan Kebiasaan Onani/ Masturbasi.
Namun sebelumnya saya akan berbasa-basi terlebih dahulu.
Apakah anda pernah melakukan Onani/ Masturbasi? Kalau belum, sebaiknya anda jangan melakukan kegiatan ini. Atau mungkin anda belum tahu apakah itu Onani/ Masturbasi.
Bagi anda yang belum tahu, ini sedikit gambaran onani/ masturbasi.
Menurut wikipedia,


Masturbasi, onani, atau rancap adalah perangsangan seksual yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Perangsangan ini dapat dilakukan tanpa alat bantu ataupun menggunakan sesuatu objek atau alat, atau kombinasinya. Masturbasi merupakan suatu bentuk autoerotisisme yang paling umum, meskipun ia dapat pula dilakukan dengan bantuan pihak (orang) lain.,
Nah, bagi anda yang belum melakukannya sebaiknya jangan melakukan kegiatan ini. Dan bagi anda yang sering melakukannya, sebaiknya jangan diteruskan karena dapat menyebabkan beberapa dampak negatif bagi tubuh diantaranya:
Melemahkan alat kelamin. Alat kelamin adalah suatu bagian tubuh yang sangat vital dalam proses perkembang biakan manusia, apabila seseorang terlalu sering melakukan onani / masturbasi maka alat kelamin yang ia miliki dapat melemah atau loyo, terutama pada alat kelamin laki-laki.
Bagi perempuan, dapat mengakibatkan lecet pada dinding vagina. Onani / masturbasi yang dilakukan wanita secara berlebihan dapat menyebabkan dinding vagina lecet, apalagi ketika melakukan hal tersebut menggunakan alat bantu yang tidak sewajarnya.
Dapat membuat urat-urat tubuh melemah. Onani merupakan suatu kerja keras baik fisik maupun psikologis (berimajenasi tentang hubungan seks). Pada kejadian ini dapat menyebabkan melemahnya otot-otot tubuh karena kontraksi yang dipaksakan secara berlebihan.
Onani atau masturbasi dapat menyebabkan ejakulasi dini terutama pada laki-laki.
Alat vital dapat mengalami pertumbuhan yang tidak normal, misalnya pada ukuran dapat menyebabkan perbedaan terhadap ukuran yang sewajarnya.
Onani dan masturbasi dapat menyebabkan berkurangnya kepekaan penglihatan. Hal ini disebabkan karena kontraksi otot disekitar mata ketika orang melakukan onani atau masturbasi berlebihan dan mengganggu sistem saraf pada mata.
Meningkatnya sakit pada persendian tubuh.
Pada wanita onani atau masturbasi dapat menyebabkan infeksi alat kelamin apabila dalam melakukan hal tersebut sampai melukai dinding vagina atau dalam melakukan hal tersebut menggunakan alat bantu yang ab-normal.
Namun jika anda sudah sangat terbiasa melakukan onani, memang sangatlah sulit untuk menghentikannya.
Tapi mudah-mudahan tips Cara Tepat Menghilangkan Kebiasaan Onani/ Masturbasi ini dapat mengubah polahidup anda.
Simak baik-baik tips Cara Tepat Menghilangkan Kebiasaan Onani/ Masturbasi berikut:
1. Seringlah Berkumpul
Biasanya onani/ masturbasi dilakukan ditempat-tempat yang sepi dan dilakukan sendirian. Nah, dengan berkumpul dengan keluarga atau teman, maka kegiatan onani/ masturbasi ini dapat dicegah.

2. CAri Kesibukan Positif
Onani/ Masurbasi menurut saya adalah hal yang tidak bermanfaat. Untuk menghindari hal tersebut, apaila anda ada waktu luang, gunakanlah saja untuk melakukan hal yang positif, seperti belajar, berenang, sepak bola dan lain-lain.

3. Hindari Penyebab Onani/ Masturbasi
Maksudnya, janganlah melakukan/ melihat hal yang dapat menyebabkan/ merangsang organ seks anda. Misalnya meihat video porno. Karena hal ini dapat memicu keinginan kita unuk melakukan apa yang anda tonton itu.

4. Ingatlah Dampak Negatif Onani/ MAsturbasi
Sebagian besar para pecandu onani akan menyesal ketika ia memiliki pasangan, karena mungkin mereka tidak memahami dampak negatif onani tersebut. Jadi dengan mengingat dampak onani/ masturbasi yang sudah saya tulis diatas tadi, maka kita akan lebih terdorong untuk tidak melakukan hal tersebut.

5. Onani/ Masturbasi Bertahap
Maksudnya, bila anda dalam seminggu misalnya onani/ masturbasi 13 kali, maka untuk minggu berikutnya usahakan dikurangi menjadi 12 kali, begitu seterusnya sampai anda benar-benar tidak onani lagi.

6. Menikah
Cara yang paling tepat yaitu dengan menika. karena pada dasarnya onani/ masturbasi itu dikarenakan untuk memenuhi kebutuhan seks. Maka dengan menikah, kebutuhan seks kia akan terpenuhi tanpa melakuka onani.

7. Ingatlah Allah (Tingkatkan Iman)
Mengingat Allah, yaitu dengan menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya. Dengan begini, setiap kita akan melakukan hal negatif (termasuk onani) pasti keimanan kita akan mendorong kita untuk tidak melakukan hal tersebut.

Nah, itulah sedikit tips Cara Tepat Menghilangkan Kebiasaan Onani/ Masturbasi mudah-mudahan bermanfaat dan tunggu tips-tips dari saya berikutnya.
Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar: