Selasa, November 13, 2012

Foto Lee Yong Dae Beredar

Foto Mesum Lee Yong Dae Beredar

Usai menjuarai gelar Juara di Perancis Terbuka beberapa pekan lalu, kabar mengejutkan datang dari pebulutangkis megabintang Korea, Lee Yong Dae kedapatan memiliki foto sedang melakukan adegan mesum dengan s...
eorang wanita. Foto-foto itu beredar di dunia maya hari ini.

Dalam 2 foto yang memuat gambar peraih perunggu London itu, Lee Yong dae berpose intim dengan berciuman dengan seorang wanita yang setahun lebih muda darinya di sebuah kolam renang. Sang wanita mengenakan bikini warna hitam sedangkan Lee hanya mengenakan celana pendek motif polkadot. Anehnya, tangan kanan wanita itu diberi gip, diduga ada luka di tangan kanannya.

Di foto lain, Lee memfoto dirinya sendiri dengan wanita yang saat itu mengenakan handuk. Diduga foto itu diambil seusai mereka berenang bersama. Mencurigakan! Tidur Bersamakah??

Padahal pada awal November lalu, Lee mengaku tidak memiliki pacar dan sedang fokus dengan karir bulutangkisnya. Karena menurutnya, fokus dengan karir akan menghasilkan buah, seperti yang terjadi di Olimpiade Beijing lalu. Apakah gara-gara sang cewek ini membuat Lee tak fokus latihan sehingga gagal meraih emas Olimpiade London?

Di wawancara itu pula, Lee mengaku suka wanita yang bisa memasak. Ibunya juga menuturkan bahwa Lee diharapkan punya istri yang bisa mengurus Lee, terutama soal makanan buat sang peraih perunggu Olimpiade London itu.

Menurut kabar yang beredar di Korea, foto ini kemungkinan diambil pasca Olimpiade London. Wanita itu sendiri memang terindikasi sebagai seorang mahasiswi yang terkenal cantik di universitasnya.

Melihat foto-foto diatas, bagaimana perasaan anda sebagai pecinta Lee Yong Dae. Gue sebagai penganggum permainan Lee tidak terlalu mementingan hal ini, tapi memang seharusnya atlet yang sudah punya prestasi di lapangan, juga harus punya moralitas yang berprestasi di luar lapangan…

>( A6 )<
See More
See Translation
Assalammualikum WR WB

Tidak ada komentar: